Samuel Daud Minta Maaf ke Maula

Samuel Daud Minta Maaf ke Maula
Samuel Daud Minta Maaf ke Maula
JAKARTA- Hengki Samuel Daud, Direktur PT Sarana Raya, tersangka kasus korupsi dalam pengadaan mobil pemadam kebakaran meminta maaf kepada HB Amirudddin Maula. Permintaan maaf itu dikarenakan Samuel telah mentransfer uang ke rekening Maula tanpa konfirmasi yang berujung pada ditangkapnya Maula oleh KPK.

Permintaan maaf itu disampaikan Hengki Samuel Daud dalam lanjutan sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Kamis (22/10). Sidang tersebut dengan agenda pemeriksaan saksi.

Saksi yang diperiksa dalam persidangan tersebut antara lain, HB Amiruddin Maula, mantan Walikota Makassar, H Syafrudin Nur mantan asisten 2 Pemkot Makassar dan H Aminullah Teng, mantan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Pemkot Makassar.

Dari saksi Maula terungkap bahwa ada transfer dana sebesar Rp600 juta ke rekeningnya tanpa diketahui darimana asalnya dan untuk apa. Dana tersebut baru diketahui setelah ia diperiksa penyidik KPK dengan menunjukkan bukti transfernya. Uang tersebut ditransfer istri Hengki Samuel Daud.

JAKARTA- Hengki Samuel Daud, Direktur PT Sarana Raya, tersangka kasus korupsi dalam pengadaan mobil pemadam kebakaran meminta maaf kepada HB Amirudddin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News