San Holo Rilis Video Baru, Dikerjakan di Tiga Benua

San Holo Rilis Video Baru, Dikerjakan di Tiga Benua
San Holo. Foto: Dok. San Holo

jpnn.com, JAKARTA - Disjoki asal Belanda, San Holo merilis video musik untuk single terbaru berjudul Find Your Way (feat. Bipolar Sunshine).

Video tersebut disutradarai oleh THUNDERLIPS, duo ternama dari Auckland, Selandia Baru yang pernah berkolaborasi dengan Two Door Cinema Club.

Visual yang disuguhkan kental dengan atmosfer kaset VHS tahun 80an dalam satu petualangan melewati berbagai set dan studio pembuatan film dikemas dengan nuansa dreamy.

"Yang membuatku sangat tertarik dengan visi THUNDERLIPS adalah kemampuan mereka secara kreatif dapat mempertemukan aku dan Bipolar Sunshine meskipun kami berada di dua tempat berbeda," kata San Holo dalam keterangan yang diterima JPNN.com, Rabu (3/3).

THUNDERLIPS yang berdomisili di Selandia Baru lewat visual mampu mempertemukan San Holo yang berada di Amsterdam dan Bipolar Sunshine di LA.

Video musik Find Your Way menjadi kolaborasi antara tiga benua untuk menciptakan sebuah sajian visual yang tidak konvensional.

"Video ini adalah salah satu video paling menantang yang pernah kami buat, penuh dengan tantangan secara teknis, praktikalitas, dan kreatif, yang akhirnya terselesaikan karena keberuntungan," beber THUNDERLIPS.

Visual yang ditampilkan sangat representatif dengan arah baru musik San Holo yang lebih lekat dengan nuansa indie alternatif.

Disjoki asal Belanda, San Holo merilis video musik untuk single terbaru berjudul Find Your Way (feat. Bipolar Sunshine).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News