Sandang Status Tersangka, Nikita Mirzani: Biasa Aja

Sandang Status Tersangka, Nikita Mirzani: Biasa Aja
Nikita Mirzani. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani akhirnya bicara usai ditetapkan sebagai tersangka okeh Polres Metro Jakarta Selatan. Dia mengaku santai menghadapi kasus pengeroyokan asisten Julia Perez bernama Lucky tersebut.

"Enggak masalah, enggak shock, biasa aja," kata Nikita Mirzani.

Ada hal yang membuat pemain film Jakarta Undercover ini tetap santai. Menurutnya, dia punya banyak bukti dan fakta untuk membantah keterlibatannya pada kasus pengeroyokan itu.

"Tinggal bawa  bukti aja, nanti Niki kasih lagi bukti tambahannya," jelas Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pengeroyokan terhadap asisten Julia Perez, Lucky. Status itu ditetapkan pihak Polres Metro Jakarta Selatan per Rabu (29/3).

Pihak kepolisian memastikan telah memberi tahu kedua pihak atas perkembangan kasus ini. "Pemberitahuan pasti sudah, tapi saat ini mungkin karena sibuk jadi belum bisa hadir," jelasnya.

Kasus pengeroyokan terhadap Lucky terjadi pada 29 Oktober 2016. Dia diduga dianiaya oleh teman berserta Nikita Mirzani di salah satu klub malam di Jakarta Selatan pada dini hari.(ded/JPG)


Aktris Nikita Mirzani akhirnya bicara usai ditetapkan sebagai tersangka okeh Polres Metro Jakarta Selatan. Dia mengaku santai menghadapi kasus pengeroyokan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News