Sandi Curhat Ada yang Membenturkannya dengan Pengusaha

Sandi Curhat Ada yang Membenturkannya dengan Pengusaha
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebut ada pihak yang ingin membenturkannya dengan pengusaha hiburan malam.

Padahal, menurut Sandi, pengusaha hiburan malam perlu digandeng agar iklim investasi dan tenaga kerja di Ibu Kota terserap dengan baik.

"Kami ingin fokus ke depan adalah mendorong pariwisata yang tentunya bisa menciptakan begitu banyak lapangan kerja, dalam satu usaha pariwisata seperti perhotelan seperti restoran dan cafe maupun tempat-tempat hiburan itu, lapangan kerja diciptakan. Memang sekarang banyak sekali yang mencoba membentur-benturkan pengusaha dan pemerintah," kata dia di Balai Kota DKI, Jumat (9/2)

Sandi juga mengaku mengajak para pengusaha hiburan dan perhotelan hari ini untuk sebagai bentuk harmonisasi.

Dalam pertemuan ini, Sandi juga ingin menekankan pentingnya para pengusaha untuk menaati peraturan.

"Perlu terus dialog, perlu terus berbaik sangka dan terus mengingatkan. Pemerintah mengingingatkan pengusaha menjaga tempatnya untuk tidak digunakan sebagai tempat prostitusi,narkoba, dan perjudian. Kami juga diingatkan untuk berikan sistem kebijakan yang kondusif," kata dia.

Dengan adanya sinergi antara pemerintah dengan pengusaha, Sandi mengharapkan iklim investasi dan lapangan kerja tercipta.

"Dialog mudah-mudahan kembalikan rasa kepercayaan dari pada investor untuk terus berinvestasi dan menciptakan lapangan kerja," tandas dia. (tan/jpnn)


Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan Pemprov ingin memajukan iklim usaha di ibu kota.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News