Sandi Gandeng Pengusaha Hiburan ketimbang Kucing-kucingan

Sandi Gandeng Pengusaha Hiburan ketimbang Kucing-kucingan
Sandiaga Uno. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengumpulkan pengusaha hiburan malam, perhotelan, restoran, serta Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI di Balai Kota Jakarta, Jumat (9/2). Dalam pertemuan itu, Sandi mengajak para pelaku usaha untuk berkomitmen dalam menghindari narkoba, prostitusi dan perjudian di tempat bisnis masing-masing.

Menurut Sandi, Pemerintah Provinsi DKI tak mau kucing-kucingan dengan para pengusaha yang nakal. Karena itu, dia memilih membangun sinergi untuk bersama-sama menghindari tindak kejahatan.

"Kami nggak bisa kerja sendiri karena kalau nggak, kami main kucing-kucingan. Jadi kami ini bersinergi, bermitra bersama-sama pengusaha karena pengusaha sudah berkomitmen juga kemarin. Persatuan hotel dan restoran, juga asosiasi hiburan malam datang ke sini," kata Sandi.

Sandi menegaskan, penindakan hukum tetap berlaku terhadap tempat usaha yang melanggar aturan. Hanya saja, politikus Gerindta itu ingin pengusaha sadar akan tugasnya.

"Mereka bilang ingin mengubah wajah Jakarta. Hiburannya adalah hiburan yang tentunya jauh dari narkoba, prostitusi dan perjudian," kata Sandi.(tan/jpnn) 


Sandiaga Uno mengatakan, Pemerintah Provinsi DKI tak mau kucing-kucingan dengan para pengusaha hiburan yang nakal dengan membiarkan narkoba dan prostitusi.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News