Sandi Ingin Buka Mata Masyarakat Lewat Debat

Sandi Ingin Buka Mata Masyarakat Lewat Debat
Sandiaga Uno. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta bakal menggelar debat kandidat pemilihan kepala daerah (pilkada) 2017 yang pertama di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1) malam.

Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno berharap momen tersebut dapat membuka matabmasyarakat, khususnya yang belum menentukan pilihannya (undedicated voters), memilih dirinya bersama Anies Rasyid Baswedan.

"Insya Allah, debat besok akan membuka mata masyarakat dan untuk warga Jakarta yang belum menentukan pilihan, dapat menentukan pilihan kepada pasangan nomor 3, Anies-Sandi," ujarnya di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (12/1).

Dikatakan ‎Sandi, cagub cawagub nomor urut tiga akan membawa pendukung secukupnya pada acara tersebut berlangsung tertib dan lancar.

"Pesannya agar sejuk, tidak ada kegaduhan di sana dan tidak mengganggu proses debat," ucapnya.

Hingga kini, paslon yang diusung Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga belum melakukan simulasi.

"Sekarang masih pemetaan," lanjutnya. Kata Sandi, mungkin simulasi dilakukan esok siang atau sore.

Disisi lain, eks ketum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) itu mengapresiasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI dalam memilih panelis.

 Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta bakal menggelar debat kandidat pemilihan kepala daerah (pilkada) 2017 yang pertama di Hotel Bidakara,

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News