Sandi Kebut Penataan Trotoar Sudirman-Thamrin Kelar 22 Juli

Sandi Kebut Penataan Trotoar Sudirman-Thamrin Kelar 22 Juli
Sandiaga Uno. Foto: Instagram

jpnn.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menargetkan pengerjaan proyek penataan trotoar di Jalan Sudirman-MH Thamrin rampung pada 22 Juli mendatang. Sandi mengaku sudah mengingatkan kontraktor yang mengerjakan proyek itu agar bisa selesai tepat waktu.

"Kami sudah sepakati pada 22 Juli, semuanya akan selesai. Ini (dikerjakan, red) siang dan malam. Kaki jadi kepala, kepala jadi kaki, kami siap," kata Sandi di kawasan Kali Besar, Kota Tua, Jakarta Barat, Jumat (6/7).

Sandi mengaku pada hari ini melewati pengerjaan proyek trotoar Sudirman-Thamrin. Dia melihat sebagian proyek sudah dikerjakan.

"Kemarin saya juga lari di depan Jalan Asia Afrika, sudah jadi. Kami sudah sepakati 22 Juli semuanya akan jadi," jelas Sandi.

Politikus Gerindra itu juga akan berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk mengamankan Asian Games 2018. Tujuannya menjamin atlet dan tamu dari tindakan kriminal.

"Kami tingkatkan dan kami koordinasi dengan pihak kepolisian agar rasa aman kepada masyarakat dan juga untuk partisipan Asian Games itu selama di Jakarta aman," pungkas dia.(tan/jpnn) 


Wagub DKI Jakarta Sandiaga S Uno mengaku sudah mengingatkan kontraktor proyek penataan trotoar Jalan Sudirman-MH Thamrin agar bisa selesai tepat waktu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News