Sandi Minta Warga Terdampak Sistem Ganjil Genap Beri Solusi

Sandi Minta Warga Terdampak Sistem Ganjil Genap Beri Solusi
Sandiaga Uno. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta masyarakat yang terdampak aturan ganjil genap (gangep) nomor kendaraan untuk bersabar. Dia mengharapkan masyarakat yang tidak terima dengan kebijakan itu bisa memberikan solusinya.

"Evaluasi ganjil genap tentunya pasti akan kami terus evaluasi. Ini baru hari pertama, tetapi dari pembicaraan ada yang menyebut lebih lancar. Tetapi juga banyak keluhan masyarakat, bagaimana punya ga solusi," kata Sandi di kawasan Jakarta Timur, Selasa (3/7).

Sandi juga meminta masyarakat terutama yang wilayahnya terdampak aturan ganjil genap bisa bersabar. Terlebih, kebijakan itu juga untuk menyambut Asian Games 2018.

"Saya bilang sabar dulu, karena ini kan hajatan besar. Asian Games ini 50 tahun lebih sekali," tambah Sandi.

Lebih lanjut Sandi mengatakan, Pemprov DKI memprioritaskan atlet agar sampai di lokasi pertandingan tepat waktu. Selain itu, Pemprov DKI juga bermaksud menjaga kualitas udara di ibu kota yang akan kebanjiran atlet dan tamu mancanegara.

"Oleh karena itu, kami mohon masyarakat bersabar. Kami mohon maaf juga atas nama Pemprov, pemerintah pusat dan penyelenggara Asian Games bahwa ini harus kami lakukan. Karena ini wajah bangsa yang kami pertaruhkan," tandas dia. (tan/jpnn)


Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengharapkan masyarakat yang tidak terima dengan kebijakan ganjil genap nomor kendaraan bisa memberikan solusinya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News