Sandi: Program KJP Bukan Milik Ahok

Sandi: Program KJP Bukan Milik Ahok
Sandiaga Uno (dua dari kiri) saat menghadiri deklarasi dukungan DPD PAN Jaktim kepada Anies-Sandi, Senin (27/2). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno menegaskan bahwa Kartu Jakarta Pintar (KJP) bukan milik petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok seorang. Bagi dia, program itu adalah hasil sinergi antara eksekutif dengan DPRD DKI Jakarta.

"Saya ingatkan, KJP bukan monopoli petahana, itu program DPRD juga, uangnnya juga uang rakyat," katanya, saat menemui kader DPD PAN Jaktim usai deklarasi dukungan kepada Anies-Sandi di kawasan Ceger Raya, Senin (27/2).

Dia juga menegaskan, bahwa program KJP nantinya tak akan dihapus. Justru, saat dirinya terpilih, program akan dimaksimalkan lagi agar masyarakat merasakan hasilnya dengan lebih maksimal.

"Mohon dijelaskan kepada masyarakat ya saudara-saudaraku di DPD PAN Jaktim, kalau Anies-Sandi terpilih, KJP tidak dihentikan tapi diteruskan, juga ditambah fasilitasnya," janjinya kepada kader DPD PAN.

Bukan hanya KJP, lanjut dia, Kartu Jakarta Sehat (KJS) juga akan ditambah manfaatnya, sehingga masyarakat bisa merasakan nilai lebih dari KJS dibanding yang sekarang.

"Jadi KJP akan ditambah jadi KJP Plus, KJS juga akan ditambah jadi KJS plus," tegas pria berkaca mata tersebut. (dkk/jpnn)


 Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno menegaskan bahwa Kartu Jakarta Pintar (KJP) bukan milik petahana Basuki Tjahaja Purnama


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News