Wow, Bayi Aniessandi Terlahir dari Relawan Anies-Sandi

Wow, Bayi Aniessandi Terlahir dari Relawan Anies-Sandi
ANIESSANDI: Pasangan Erwin Hidayatullah Al Jakartaty dan Rinny Marthavinna menggendong bayi mereka yang dinamai Djoeng Aniessandi Hidayatullah Syatirih Al Jakartaty. Foto: dokumentasi pribadi Erwin Hidayatullah

jpnn.com - jpnn.com - Pasangan Erwin Hidayatullah Al Jakartaty dan Rinny Marthavinna sedang berbahagia. Mereka memperoleh momongan.

Rinny melahirkan bayu laki-lakidi Rumah Sakit Prikasih Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (24/2). Awalnya tak ada yang terlihat mencolok dari pasangan itu.

Namun, justru bayi yang baru lahir yang jadi perhatian. Pasalnya, nama bayi itu terispirasi dari pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Erwin menamai putranya Djoeng Aniessandi Hidayatullah Syatirih Al Jakartaty. Menurut Erwin, nama untuk putranya itu terinspirasi setelah selama ini dia menjadi relawan Roemah Djoeang untuk memenangkan Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Saya relawan di Roemah Djoeang Jakarta Utara. Sering mendampingi Anies-Sandi ketika blusukan di Jakarta Utara,” kata Erwin di Rumah Sakit Prikasih, Sabtu (25/2).

Erwin bahkan sering mengajak istrinya saat hamil besar untuk menggalang dukungan bagi duet yang diusung koalisi Gerindta dan PKS itu. “Saya sering mengajak istri ketika masih hamil sampai  proses pemenangan, sampai masuk keputaran kedua," tuturnya.

Menurut Erwin, istrinya sudah sejak hamil tiga bulan terlibat dalam mengampanyekan Anies Sandi. “Sampai mau melahirkan bantu untuk menangkan Pak Anies-Sandi," ujar Erwin.

Selain itu, Erwin juga punya harapan pada putranya yang menyandang nama Aniessandi. Yakni agar menjadi anak yang pintar dan kaya.

Pasangan Erwin Hidayatullah Al Jakartaty dan Rinny Marthavinna sedang berbahagia. Mereka memperoleh momongan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News