Sandi Sebut Galian Kabel Bikin Macet Tanah Abang Kian Parah

Sandi Sebut Galian Kabel Bikin Macet Tanah Abang Kian Parah
Sebagian jalan di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat yang ditutup untuk tenda pedagang kaki lima. Foto: Derry Ridwansah/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, pengerjaan proyek infrastruktur membuat kemacetan di Tanah Abang, Jakarta Pusat, semakin meningkat.

"Salah satunya karena galian kabel dan itu tidak banyak terungkap. Hari ini kami ungkap data yang kami sudah pantau 18 minggu terakhir. Salah satu yg menjadi pusat keluhan dari warga adalah pengerjaan galian maupun pekerjaan jalan di seputar Tanah Abang," kata Sandi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/4).

Sandi melanjutkan, Pemprov DKI akan berkoordinasi dengan semua pihak yang tengah mengerjakan galian kabel untuk mengurangi gangguan di jalan.

Selain itu, Sandi menerima laporan bahwa area Cideng Timur sudah membaik. Sebelumnya, ada pedagang dan pengendara jalan yang mangkal di atas trotoar.

"Mohon dukungan dari warga. Kasih tahu di mana yang di luar kesepakatan dengan para pedagang dan pengelola. Kami tidak ada toleransi," jelas Sandi. (tan/jpnn)


Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, pengerjaan proyek infrastruktur membuat kemacetan di Tanah Abang, Jakarta Pusat, semakin meningkat.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News