Sandi Kerahkan Satpol PP Wanita demi Citra

Sandi Kerahkan Satpol PP Wanita demi Citra
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku pihaknya sengaja memilih petugas Satpol PP wanita untuk menertibkan Sense Karaoke dan Diskotek Exotic, Kamis (19/4). Menurut Sandi, wanita bisa memberikan gambaran penertiban yang ramah dan sopan.

"Mudah-mudahan bisa memberikan image dan citra, kalau Satpol PP kami tegas, bermartabat, sopan dan mengerjakannya dengan ramah dan santun," kata Sandi di Balai Kota DKI.

Sandi mengaku sudah berkoordinasi dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait pengerahan petugas wanita ini. Anies saat ini berada di Maroko.

"Pak Gubernur menyerahkan kepada saya. Saya sampaikan kemarin, sudah sukses don't change the winning team," kata Sandi.

Sebelumnya Pemprov DKI juga mengerahkan petugas Satpol PP wanita untuk menertibkan Hotel Alexis, Jakarta Utara. Alexis diduga membiarkan praktik prostitusi di tempat usahanya.

Pada hari ini, Pemprov DKI mengerahkan 60 petugas Satpol PP wanita untuk menertibkan Sense Karaoke dan Diskotek Exotic. Selain 60 petugas itu, Pemprov DKI juga mengerahkan penyidik pegawai negeri sipil (PPNS). (tan/jpnn)


Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku pihaknya sengaja memilih petugas Satpol PP wanita untuk menertibkan Sense Karaoke dan Diskotek Exotic


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News