Sandi Temui Sopir Angkot tanpa Bawa Solusi, Begini Jadinya

Sandi Temui Sopir Angkot tanpa Bawa Solusi, Begini Jadinya
Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno saat sidak di Pasar Induk Beras Cipinang, Rabu (27/12). Foto: Kementan

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno nekat menemui perwakilan sopir angkot jurusan Tanah Abang yang berdemonstrasi di depan Balai Kota, tanpa menyiapkan solusi. Akibatnya, para sopir pun kecewa.

"Jadi kesimpulan nanti (bertemu lagi) karena belum ada titik temu," kata koordinator sopir angkot Tanah Abang, Rosyid di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (31/1).

Rosyid mengatakan, Sandi—sapaan akrab Sandiaga—meminta waktu untuk menemukan solusi bagi kedua belah pihak. Pada Jumat (2/2) nanti, pihaknya pun akan kembali mendatangi Balai Kota sesuai dengan janji pertemuan selanjutnya.

"Pak Wagub minta hari Jumat. Ini kita coba ya hari Jumat aja. Kita (sopir angkot) dan dia (Sandiaga) perlu waktu dan jajaran ke bawahnya," ungkapnya.

Menghormati Sandiaga, Rosyid dan kawan-kawannya setuju membubarkan aksi untuk hari ini. Namun, Rosyid mengaku merasa tidak puas dengan hasil pertemuan hari ini.

"Aksi ini saya bubarkan karena Pak Wagub minta hari Jumat. Pak Wagub mencari solusi sopir angkot supaya masuk bagaimana. Puas atau tidak puas, kalo belum dipenuhi ya enggak puas. Intinya tunggu aja hari Jumat,"pungkasnya.

Dalam pertemuan ini, turut hadir Kepala Dinas Perhubungan Andri Ansyah beserta jajaran pemerintah provinsi DKI Jakarta lainnya. (ce1/eve/JPC)


Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menemui perwakilan sopir angkot jurusan Tanah Abang yang berdemonstrasi di depan Balai Kota tanpa membawa solusi


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News