Sandiaga Klaim Hubungan Pemprov DKI dan DPRD Harmonis

Sandiaga Klaim Hubungan Pemprov DKI dan DPRD Harmonis
Sandiaga Uno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengaku gencar melakukan komunikasi dengan DPRD DKI terkait wacana interpelasi yang santer dikabarkan belakangan ini.

Menurut Sandi, antara Pemprov DKI dan DPRD DKI memiliki hubungan harmonis sampat saat ini.

"Kami komunikasi itu untuk klarifikasi. Saya terbuka banget pembicaraan dengan DPRD DKI," kata Sandi di Balai Kota DKI, Selasa (30/1).

Meski demikian, Sandi mengungkapkan bahwa saat ini sudah memasuki tahun politik. Dia menilai, wacana interpelasi itu menguak karena hal tersebut.

Di samping itu, Sandi mengaku kerap berkomunikasi dengan partai yang disebutkan menggencarkan wacana interpelasi, antara lain Ketua DPRD DKI Jakarta yang juga politikus PDI Perjuangan Prastyo Edi Marsudi dan Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Bestari Barus.

"Dan semua teman-teman di dewan kami sangat cair. Komunikasinya itu terlepas dari masalah politik tentunya, kami ingin melayani masyarakat," tandas dia.

Seperti diketahui, Fraksi PDI Perjuangan berniat mendorong DPRD DKI Jakarta menggunakan hak interpelasi terhadap Gubernur Anies Baswedan.

Rencana itu diungkapkan Fraksi PDIP bertepatan dengan 100 hari Anies memerintah.

Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengaku gencar melakukan komunikasi dengan DPRD DKI terkait wacana interpelasi yang santer dikabarkan belakangan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News