Sandi Uno Fans Club Gelar Bazar Sembako Murah di Batam, Ratusan Mak-mak Mengantre

Sandi Uno Fans Club Gelar Bazar Sembako Murah di Batam, Ratusan Mak-mak Mengantre
Ratusan mak-mak menghadiri bazar sembako murah yang diadakan oleh Sandi Uno Fans Club Batam. Foto dok Sandi Uno FC

jpnn.com, BATAM - Ratusan mak-mak menghadiri bazar sembako murah yang diadakan oleh Sandi Uno Fans Club Batam, di Perum Legenda Malaka Blok G, Batam, Kepulauan Riau.

Sejak pukul 08.00 WIB, mak-mak mulai berdatangan dengan wajah sumringah untuk menukarkan voucer sembako murah ke bahan komoditi, Rp 25.000 dari harga normal dipasaran Rp 100.000.

Dalam kegiatan bazar sembako murah tersebut, Sandi Uno Fans Club Batam berkolaborasi dengan Rumah Sandi Indonesia (RSI) demi terciptanya masyarakat yang bahagia dan sejahtera.

"Kami dari Sandi Uno Fans Club Batam ingin membantu masyarakat untuk meringankan sedikit beban mereka dalam keadaan ekonomi yang berat bagi warga. Mudah-mudahan ini bisa membantu karena harga sembako dari Rp 100.000, jadi Rp 25.000," ujar Herli, Ketua Sandi Uno Fans Club Batam, Sabtu (10/12).

Herli mengungkapkan kegiatan tersebut selaras dengan program Sandiaga, masyarakat sangat mengharapkan bantuan ini sejak lama dan menginginkan kegiatan seperti ini dapat berlangsung kembali.

Setelah bazar sembako murah, Herli berencana untuk mengadakan kegiatan pelatihan hingga pendampingan untuk memberikan ilmu dan peluang berwirausaha kepada masyarakat sekitar.

"Kami bantu Pak Sandi menyelenggarakan programnya, dan ternyata mereka sangat mengharapkan sekali bantuan ini, mereka mengucapkan terima kasih bahkan kalau bisa mereka berharap ini ada lagi, nanti rencana kami juga bakalan ada pelatihan, pembinaan, pendampingan, siapa tahu kami bisa bantu modal bagi yang punya usaha," kata Herli.

Fitriani M Simamora, salah satu pembeli sembako murah mengungkapkan, kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat kecil yang membutuhkan.

Sandi Uno Fans Club Batam berkolaborasi dengan Rumah Sandi Indonesia (RSI) demi terciptanya masyarakat yang bahagia dan sejahtera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News