UKM Sahabat Sandi Bogor Gelar Sembako Murah Untuk Warga di Gunung Putri

UKM Sahabat Sandi Bogor Gelar Sembako Murah Untuk Warga di Gunung Putri
UKM Sahabat Sandi di Bogor menggelar sembako murah di Gunung Putri. Foto dok Sahabat Sandi

jpnn.com, BOGOR - UKM Sahabat Sandi Bogor menggelar sembako murah untuk masyarakat di Gunung Putri.

Ketua UKM Sahabat Sandi Kabupaten Bogor, Ningsih mengatakan, pihaknya menyambut baik bazar sembako murah di Kecamatan Gunung Putri.

"Program ini membuat masyarakat Gunung Putri sangat bahagia. Ini dapat meringankan beban ibu rumah tangga di tengah harga bahan pokok yang sangat tinggi," kata Ningsih di Gedung Serbaguna Rinjani, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Rabu (7/12).

Ningsih menuturkan program ini bisa dicontoh oleh stakeholder terkait. Oleh karena itu, rakyat Indonesia membutuhkan sosok Sandiaga Uno sebagai pemimpin yang dapat menstabilkan ekonomi keluarga.

"Program yang luar biasa ini patut dicontoh, karena dapat menstabilkan pengeluaran keluarga. Kami berharap Pak Sandi terus mendorong kegiatan bermanfaat terkait kebutuhan rakyatnya," tutur Ningsih.

Sementara itu, salah satu warga Gunung Putri Wahyu Puji, 52, mengatakan paket murah seharga Rp 25 ribu sangat murah dibanding membeli di pasar.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Sandiaga Uno dan UKM Sahabat Sandi.

"Kenaikan bahan pokok membuat saya sebagai penjual peyek tidak bisa menaikkan harga penjualan, adanya bazar sembako murah dengan harga Rp 25.000 sangat membantu. Terima kasih kepada Pak Sandi dan UKM Sahabat Sandi, semoga terus diadakan kedepannya," harap Puji.(chi/jpnn)

Rakyat Indonesia membutuhkan sosok Sandiaga Uno sebagai pemimpin yang dapat menstabilkan ekonomi keluarga.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News