Sandiaga Belum Bisa Memastikan Hadir di Acara Reuni Aksi 212

Sandiaga Belum Bisa Memastikan Hadir di Acara Reuni Aksi 212
Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengaku dirinya diundang untuk hadir dalam reuni aksi 212 yang digelar pada 2 Desember mendatang.

Namun, dia belum tentu hadir dalam acara tersebut. Pasalnya, dia harus menyesuaikan agenda politiknya bersama Prabowo Subianto.

“Nanti saya dan Pak Prabowo akan melihat lagi apakah jadwal kami pas lagi di Jakarta atau tidak," ujar Sandiaga, Selasa (20/11).

Dia menuturkan jadwal kampanye dirinya dan Prabowo telah disusun hingga 2-3 bulan ke depan. Kemudian, dia juga mengaku belum mengetahui apakah rencana reuni aksi 212 ini telah mengantongi izin dari pihak kepolisian.

“Kami tadi menanyakan kepastian apa diperbolehkan. Kalau itu sudah ada (izin kepolisian) nanti diproses oleh tim," tambahnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menambahkan, penyesuaian jadwal tersebut telah dibicarakan dengan Juru Kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Ustaz Ansufri Idrus Sambo.

“Tentu ada beberapa poin-poin yang harus dipastikan untuk jadwal kami dan sebagainya," tandas dia.(cuy/jpnn)


Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengaku dirinya diundang untuk hadir dalam reuni aksi 212 yang digelar pada 2 Desember mendatang.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News