Sandiaga Datangi Kampung Deret Petogogan

Sandiaga Datangi Kampung Deret Petogogan
Sandiaga Uno. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Sebagai wujud rasa syukur lolos ke putaran kedua kontestasi Pilkada DKI Jakarta, calon wakil gubernur Sandiaga Uno memenuhi janjinya untuk berkunjung kembali ke kawasan Kampung Deret, Petogogan, Jakarta Selatan.

Kali ini, calon wagub yang berpasangan dengan Anies Baswedan itu datang sekaligus menunaikan Shalat Jumat di Masjid Nurul Hidayah di kawasan tersebut.

Dikatakan Sandi, kedatangannya bukanlah untuk berkampanye. Sandi hanya bermaksud menyampaikan terima kasih atas dukungan warga kepada dirinya dan Anies saat pencoblosan kemarin.

"Saya sudah pernah berkunjung ke sini sebelumnya, dan pernah bernazar ingin shalat di sini, saya ingin meluruskan niat. Kedatangan saya ke sini juga untuk berterima kasih atas doa dari para jemaah dan dukungan yang diberikan," kata Sandi ke warga, Jumat (17/2).

Pilkada putaran pertama yang berlangsung kemarin, kata Sandi, harus menjadi hal yang mempersatukan, bukan untuk memecah belah warga.

"Kita diajarkan untuk selalu penuhi hari-hari kita dengan berbuat baik, selalu beramal soleh, seperti dalam Surat Al Ashr," ujar Sandi sembari melafazkan ayat Alquran tersebut.

Ditambahkan, dirinya akan berupaya membangun dunia usaha di ibukota agar rakyat sejahtera.

"Kita akan memakmurkan umat, kita butuh wirausaha, seperti yang dicontohkan oleh Nabi Besar Muhammad, beliau bilang, dari sepuluh pintu rizki, sembilan di antaranya berada pada bidang perniagaan," pungkasnya. (ipk/rmol)


 Sebagai wujud rasa syukur lolos ke putaran kedua kontestasi Pilkada DKI Jakarta, calon wakil gubernur Sandiaga Uno memenuhi janjinya untuk


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News