Sandiaga Diyakini Bisa Membuka Banyak Lapangan Pekerjaan jika Jadi Presiden

Sandiaga Diyakini Bisa Membuka Banyak Lapangan Pekerjaan jika Jadi Presiden
Sukarelawam SandiUno melakukan deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno. Foto: Sahabat SandiUno

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah sukarelawan yang tergabung dalam Sahabat SandiUno Madura Raya mendeklarasikan dukungan ke Menparekraf Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024.

Dukungan hadir karena Sandiaga dinilai bisa menjawab segala persolan, terutama masalah ekonomi.

“Kami memilih Sandiaga karena mampu menjawab permasalahan ekonomi dari berbagai elemen yang ada saat ini,” ujar Ketua Sahabat SandiUno Madura Raya Ramadhan Mustika Pamungkas dalam siaran persnya, Minggu (10/4).

Menurut Rama, track record Sandiaga sangat baik, seperti turun ke masyarakat menengah ke bawah, mengembangkan UMKM, dan mampu membuka lapangan kerja lewat inovasi, pelatihan, serta pendampingan.

“Kami dari milenial, mak-mak, UMKM, nelayan, dan petani yakin jika Sandiaga terpilih bisa membuka lapangan kerja yang makin luas,” ujar Rama.

Sementara itu, sukarelawan Sahabat SandiUno Madura Raya perwakilan nelayan, Rikki Dwi Yulianto berharap Sandiaga bisa meningkatkan kesejahteraan para nelayan.

“Sandiaga ini dinilai bisa menjadi pemimpin yang mampu memperbaiki sistem hasil laut yang ada. Sehingga nelayan bisa maju,” kata Rikki.

Selain deklarasi, Sahabat SandiUno memberikan santunan berupa paket sembako kepada anak yatim dan pedagang kaki lima (PKL). Mereka juga memborong dagangan PKL untuk berbuka puasa. (cuy/jpnn)

Sandiaga Uno diyakini bisa membuka banyak lapangan pekerjaan jika menjadi presiden.


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News