Sandiaga Doakan Korban Gempa Donggala

Sandiaga Doakan Korban Gempa Donggala
LAPOR: Calon wakil presiden Sandiaga Uno mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta, Selasa (14/8). Sandiaga Uno datang ke KPK untuk menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). Ilustrasi : Charlie/INDOPOS

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyatakan belasungkawa atas peristiwa gempa berkekuatan 7,7 SR disertai tsunami yang terjadi di Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9) petang.

Lewat akun instagramnya, Sandi juga berharap masyarakat yang berada di Donggala senantiasa berhati-hati. "Stay safe saudara-saudaraku di Donggala," ujar Sandi lewat akun instagram @Sandiuno, sesaat setelah kejadian.

Cawapres yang diusung Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Partai Demokrat tersebut juga mengajak seluruh rakyat Indonesia mendoakan korban dan masyarakat Donggala.

"Yuk semuanya kita sama-sama berdoa untuk keselamatan saudara-saudara kita di Donggala, Sulawesi Tengah," katanya.

Gempa Donggala terjadi sekitar Pukul 17.02 WIB, dengan titik gempa kedalaman 10 kilometer, berpusat di 0,18 LS dan 119,85 BT, atau 27 kilometer Timur Laut Donggala-Sulawesi Tengah.

Hingga kini belum diketahui berapa besar kerugian maupun jumlah korban jiwa akibat gempa yang disertai tsunami tersebut.(gir/jpnn)


Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyatakan belasungkawa atas peristiwa gempa berkekuatan 7,7 SR disertai tsunami yang terjadi di Donggala


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News