Sandiaga Malas Tanggapi Kritik PDIP

Sandiaga Malas Tanggapi Kritik PDIP
Wagub DKI Jakarta Sandiaga S Uno usai Apel Pasukan Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/12). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ogah memusingkan kritik Fraksi PDI Perjuangan soal kinerja 100 hari dirinya bersama Gubernur Anies Baswedan. Pasalnya, kritik tersebut tak didasari data.

"Jadi terima kasih sekali teman-teman DPRD memberikan masukan kepada kita. Alangkah baiknya kalau berbasis data dan data itu akan diolah di Jakarta Smart City," kata Sandi, Rabu (24/1).

Sandi mengatakan, selama ini Pemprov DKI dalam membuat sebuah kebijakan selalu berdasarkan data. Dengan data, maka kondisi sebenarnya bisa terlihat dengan jelas dan terukur.

Karena itu, Sandi merasa bingung jika harus menanggapi kritik yang tidak didasari data.

"Di setiap kebijakan itu selalu ada berbasis data kalau semrawut-semrawutnya di mana dan kalau ada, apakah itu anekdotal atau apakah itu didukung dengan data yang bisa kita masukkan di mesin kita," tuturnya.

Lebih lanjut Sandi mengakui kinerja 100 harinya memang belum sempurna. Pasalnya, dia sendiri tidak percaya bahwa 100 hari cukup untuk mengukur kualitas kinerja kepala daerah.

"Jadi seperti yang sudah saya sampaikan 100 hari itu terlalu dini untuk melakukan penilaian baik plus point maupun negatif point dan kami menyerahkan masykarat untuk menilai dengan sendirinya," tuturnya. (eve/JPC)


Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ogah memusingkan kritik Fraksi PDI Perjuangan soal kinerja 100 hari dirinya bersama Gubernur Anies Baswedan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News