100 Hari Anies, PDIP Tak Temukan Secuil Pun Hal Positif

100 Hari Anies, PDIP Tak Temukan Secuil Pun Hal Positif
Politikus PDI Perjuangan Gembong Warsono. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan menerapkan standar tinggi dalam menilai kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Karena itu, mereka enggan memberi apresiasi barang secuil kepada sang gubernur di hari ke-100 kepemimpinannya.

Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Gembong Warsono mengaku sampai hari ini belum ada satu pun hal positif yang dihasilkan Anies.

"Sampai hari ini belum menemukan saya. Belum menemukan," tegasnya saat ditemui di gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (24/1).

Gembong malah menilai Anies-Sandi hanya menempatkan diri mereka sebagai gubernur dan wakil gubernur kalangan tertentu saja.

Hal itu menurutnya terbukti dengan pidato Anies usai dilantik beberapa waktu lalu. Dimana saat itu Anies memilah-milah masyarakat dengan sebutan pribumi dan nonpribumi.

"Pasca pilkada, gubernur-wakil gubernur seharusnya berdiri di tengah-tengah. Bukan lagi milik orang-orang yang memilihnya, Anies-Sandi harus bekerja demi seluruh warga Jakarta," sesalnya.

Gembong kemudian meminta Anies-Sandi fokus bekerja untuk seluruh warga Jakarta, tanpa membeda-bedakan mereka dari kalangan mana. Apakah itu pendukung saat Pilkada 2017 atau bukan.

"Kami minta Anies-Sandu fokus bekerja menata Jakarta bukan menata kata," pungkasnya. (rus/rmol)


Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Gembong Warsono mengaku sampai hari ini belum ada satu pun hal positif yang dihasilkan Anies


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News