Wakil Ketua DPR: Kinerja Anies-Sandi Masih Sulit Dinilai

Wakil Ketua DPR: Kinerja Anies-Sandi Masih Sulit Dinilai
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno tepat 100 hari memimpin ibu kota hari ini, Rabu (24/3).

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto mengatakan sulit menilai keberhasilan pemimpin di usia 100 hari.

Tapi, Agus berujar, paling tidak sudah ada beberapa janji kampanye yang dilaksanakan. Salah satunya janji Anies-Sandi menutup tempat hiburan Alexis, di Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

"Misalnya penutupan Alexis kan juga sudah dilakukan," kata dia di gedung DPR, Jakarta, Rabu (24/1).

Selain Alexis, kata Agus, ada pula janji kampanye lainnya yang mulai ditunaikan. Misalnya janji memberikan fasilitas rumah tanpa uang muka atau nol persen dari harga jual.

"Itu juga sudah mulai dirintis," tegasnya.

Hanya saja, wakil ketua DPR itu menuturkan masih banyak PR yang belum tuntas. Karena itu, Agus berharap sesuai dengan program yang telah ditetapkan bisa diselaraskan dengan janji-janji kampanye mereka.

"Sehingga akan menimbulkan ketenangan di seluruh masyarakat DKI Jakarta," katanya. Hal ini sangat penting mengingat DKI Jakarta sebagai ibu kota merupakan barometer Indonesia. (boy/jpnn)


Wakil Ketua DPR Agus Hermanto memberikan pendapatnya soal performa Anies Baswedan dan Sandiaga Uno selama 100 hari memimpin Jakarta


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News