Sandiaga Memiliki Inovasi yang Luar Biasa, Layak Jadi Capres 2024

Sandiaga Memiliki Inovasi yang Luar Biasa, Layak Jadi Capres 2024
Foto: Sukarelawan Gerbong Pecinta Sandi Uno melakukan deklarasi dukungan kepada Sandiaga. Dok Gerbong Pecinta Sandi Uno.

jpnn.com, PADANG - Sejumlah sukarelawan yang tergabung dalam Gerbong Pecinta Sandi Uno Sumatera Barat mendeklarasikan Menparekraf Sandiaga Uno untuk maju menjadi calon presiden (capres) 2024. 

Mereka meyakini Sandiaga bisa meningkatkan perekonomian dan UMKM.

Ketua Gerbong Pecinta Sandi Uno Sumatera Barat Indra Dodi menyebut pihaknya menginginkan perubahan.

“Kami lihat beliau (Sandiaga) punya strategi, punya inovasi buat Indonesia baru yang sangat-sangat dibutuhkan masyarakat. Beliau punya konsep-konsep luar biasa," ujar Indra dalam siaran persnya, Rabu (13/4).

Indra mengatakan para sukarelawan berasal dari berbagai unsur masyarakat. Dia pun memastikan Gerbong Pecinta Sandi Uno wilayah Sumbar berkomitmen mendukung Menparekraf Sandiaga.

"Ada mak-mak, ada UMKM, ada pemangku adat malahan, ada kaum milenial. Mereka semangat semua mendukung Sandiaga,” ucapnya.

Indra juga menilai Sandiaga bekerja dengan baik selama menjabat Menparekraf. Menurutnya, kinerja Sandiaga sejauh ini telah dirasakan masyarakat.

"Beliau membuktikan itu, bukan hanya omong kosong atau janji-janji, tetapi bukti yang hari ini dirasakan masyarakat Indonesia," kata Indra.

Sukarelawan Gerbong Pecinta Sandi Uno Sumbar mendeklarasikan dukungan kepada Sandiaga Uno untuk menjadi capres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News