Mahasiswa di Bengkulu Yakin Sandiaga Bisa Membuka Banyak Lapangan Kerja

Mahasiswa di Bengkulu Yakin Sandiaga Bisa Membuka Banyak Lapangan Kerja
Sejumlah mahasiswa dan milenial di Bengkulu melakukan deklarasi dukungan kepada Sandiaga. Dok Sandi Uno Fans Club.

jpnn.com, BENGKULU - Ratusan mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Sandi Uno Fans Club Bengkulu mendeklarasikan dukungan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Mereka mendorong mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu untuk maju menjadi di Pilpres 2024.

Ketua Sandi Uno Fans Club Bengkulu Ari Satria mengatakan dukungan hadir karena Sandiaga bisa menjawab segala persolan, terutama masalah ekonomi dan lapangan kerja.

"Menurut kami Sandiaga ini sangat peduli sekali dengan para milenial dan beliau juga pengusaha yang menjadi sosok inspiratif," kata Ari dalam siaran persnya, Senin (11/4).

Pihaknya meyakini ketika Sandiaga menjadi presiden bisa membuka banyak lapangan pekerjaan bagi kaum milenial.

Ari menyebut Sandi Uno Fans Club Bengkulu siap menjadi wadah bagi para milenial dan mahasiswa untuk mendukung Sandiaga Uno. Ke depan, pihaknya juga akan menyasar kota dan kabupaten lain di Provinsi Bengkulu.

"Kami bakal mengerahkan kekuatan agar Sandiaga maju di Pilpres 2024 dan kami akan turun ke kota kabupaten lain untuk mengajak pemuda dan instrumen lainnya,” kata dia.

Salah satu perwakilan milenial Bengkulu, Tri Wulandari (20) menilai figur Sandiaga bakal mendongkrak perekonomian Indonesia. Terlebih, Sandiaga punya pengalaman pada sektor ekonomi kreatif.

Sejumlah mahasiswa dan milenial di Bengkulu meyakini Sandiaga bisa membuka banyak lapangan kerja ketika menjadi Presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News