Sandiaga Puji Toleransi Pengendara Motor

Sandiaga Puji Toleransi Pengendara Motor
Sandiaga Uno bersama komunitas pelari lari pagi di sekitar Senayan, Minggu (25/12). Foto: ist

jpnn.com - JPNN.com - Libur akhir pekan biasanya digunakan untuk bekumpul bersama keluarga. Namun hal tersebut tidak dilakukan oleh Sandiaga Uno.

Calon wakil gubernur DKI Jakarta itu justru menghabiskan libur akhir pekan dengan berlari bersama komunitas Jakarta Berlari, sejauh 5 kilometer dengan waktu tempuh 30 menit.

"Saya lari sejauh lima kilometer, dari Jalan Sriwijaya menuju SCBD, menyapa teman-teman dari Indorunners dan Artha Graha Peduli," kata Sandiaga Minggu (25/12).

Pria yang biasa disapa warga ibukota Bang Sandi itu berlari bersama komunitas Indorunners yang tergabung dari beberapa komunitas pelari di Jakarta.

Dia berlari bersama puluhan pelari mengitari kawasan Sudirman. Walau hari ini tidak diberlakukan car free day namun antusiasme para pelari tetap tinggi.

Mantan Ketua HIPMI tersebut memuji pengendara bermotor di sekitar tempatnya berlari yang saling menghormati.

"Mereka menghormati sekali, tadi berkendaranya agak ke tengah dan tidak ngebut, walau saya menemukan pengendara bis yang kurang menghormati," ujar Sandi.

Seusai berlari, cawagub yang berpasangan dengan Anies Baswedan itu menyantap bubur ayam kegemarannya, dia sempat menceritakan betapa nikmatnya Bubur Ayam Ibu Ida.

JPNN.com - Libur akhir pekan biasanya digunakan untuk bekumpul bersama keluarga. Namun hal tersebut tidak dilakukan oleh Sandiaga Uno.

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News