Sst..Banyak Tokoh Diam-Diam Dukung Anies-Sandi

Sst..Banyak Tokoh Diam-Diam Dukung Anies-Sandi
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Foto: ist

jpnn.com - JPNN.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta (Cawagub), Sandiaga Salahuddin Uno membeberkan bahwa banyak sejumlah tokoh Indonesia yang diam-diam mendukung pasangan calon nomor urut tiga tersebut.

Sandi mengatakan, bahwa dalam pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Jawa Barat, turut hadir beberapa tokoh yang masih belum bisa dikatakan identitasnya tersebut.

"Makin hari makin banyak secara tak terbuka para tokoh-tokoh secara tertutup memberikan dukungannya dalam pertemuan tertutup tadi," kata Sandi saat sambangi warga Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12).

Sandi yang juga ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) itu mengungkapkan bahwa para tokoh tersebut menganggap bahwa Anies-Sandi sebagai tokoh yang mampu mempersatukan seluruh elemen masyarakat.

Sehingga, Sandi menuturkan bahwa Prabowo mengingatkan dirinya untuk mampu menciptakan jembatan cinta.

"Saat ini kan seakan ada dua kelompok yang mungkin terpisah dan berseberangan kita harus mampu menjadi pemimpin yang mempersatu kedua kelompok itu," imbuhnya.

Usai menggelar pertemuan tertutup tadi, Sandi mengakui mendapatkan banyak sekali wejangan dan menjadikan semangat baru untuk terus dekat dengan para masyarakat Jakarta.

"Pertemuan dengan Pak Prabowo tadi saya dapat suatu suntikan dan semangat baru," tutup Politisi Partai Gerindra tersebut. (prs/rmol)


JPNN.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta (Cawagub), Sandiaga Salahuddin Uno membeberkan bahwa banyak sejumlah tokoh Indonesia yang diam-diam mendukung


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News