Sandiaga Uno Bagikan Tips Sekaligus Ungkap Tren Investasi di Masa Depan

Sandiaga Uno Bagikan Tips Sekaligus Ungkap Tren Investasi di Masa Depan
Sandiaga Uno. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi virus corona atau covid-19 secara langsung menekan laju pertumbuhan ekonomi bangsa sepanjang tahun 2020.

Walau disesali, sektor ekonomi harus terus berputar, termasuk investasi dalam pasar modal guna pemulihan ekonomi nasional.

Hal tersebut disampaikan Sandiaga Uno dalam Market Talks bertajuk 'Investasi di Pasar Saham, Tips and Insight' yang digelar Sandilogi, 12 bros serta Aden & Co secara online pada Jumat (30/10) malam.

Dipaparkannya, tren investasi di pasar modal belum berubah walau pandemi covid-19 melanda.

Sektor energi, infrastruktur, dan perbankan masih menjadi pilihan investasi menjanjikan bagi para pelaku pasar modal ke depannya.

Selain itu, sektor teknologi, makanan dan agrikultur akan menjadi pilihan yang tepat untuk berinvestasi.

Hanya saja, ditekankan Sandi, saham perusahaan yang sudah bertransformasi lebih awal dengan pemanfaatan teknologi digital akan lebih meningkat dibandingkan perusahaan konvensional sejenis.

"Langkah industri perbankan itu pada akhirnya akan membuat ekonomi akan lebih efisien," ungkap Sandi dalam webminar pada Jumat (30/10).

Hal tersebut disampaikan Sandiaga Uno dalam Market Talks bertajuk Investasi di Pasar Saham, Tips and Insight yang digelar Sandilogi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News