Sandiaga Uno Diam-diam Memantau dan Memuji Pendekatan Humanis Irjen Iqbal

Sandiaga Uno Diam-diam Memantau dan Memuji Pendekatan Humanis Irjen Iqbal
Menteri Pariwisata Sandiaga Uno dan Kapolda NTB Irjen Mohammad Iqbal menyaksikan Vaksinasi Presisi Merdeka di daerah wisata Gili Trawangan yang ada di Kabupaten Lombok Utara (KLU), NTB, Kamis (12/8). Foto: Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno memuji pendekatan Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Mohammad Iqbal dalam menangani dampak sosial di tengah pandemi Covid-19 dan melaksanakan program vaknisasi. 

"Saya apresiasi seluruh elemen yang mendukung acara mulai dari Kapolda NTB dan jajaran, serta kementerian atau lembaga lain, dan juga komunitas dunia usaha dan masyarakat," kata Sandiaga Uno saat menghadiri secara virtual Vaksinasi Presisi Merdeka di Daerah Wisata Gili Trawangan di Kabupaten Lombok Utara, Provinsi NTB, Kamis (12/8). 

Pelaksanaan Vaksinasi Presisi Merdeka di Gili Trawangan itu dikhususkan untuk warga dan pelaku wisata yang ada di tiga Gili, yakni Gili Meno, Gili Air, dan Gili Trawangan. 

Sandiaga Uno Diam-diam Memantau dan Memuji Pendekatan Humanis Irjen Iqbal

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu juga sempat menyinggung aksi Kapolda NTB Irjen Iqbal yang sempat viral, ketika menyosialisasikan PPKM Level 4 dengan humanis dan menawar barang yang dibelinya dari pedagang kaki lima (PKL) dengan harga lebih tinggi. 

"Saya sangat mengapresiasi Kapolda NTB yang sosialisasi PPKM Level 4 dengan sangat humanis itu," puji Sandiaga Uno. 

Irjen Iqbal mengatakan pihaknya dan jajaran terkait di NTB bertekad menuntaskan vaksinasi untuk warga dan pelaku wisata di tiga Gili tersebut. 

“Insyaallah hari ini kami akan tuntaskan masyarakat di Gili Trawangan untuk divaksin,” kata dia usai meninjau pelaksanaan Vaksinasi Presisi Merdeka. 

Menparekraf Sandiaga Uno sangat mengapresiasi Kapolda NTB Irjen M. Iqbal yang menyosialisasikan PPKM Level 4 dengan sangat humanis.