Selasa, 26 Maret 2019 – 17:14 WIB

Sandiaga Uno Hanya Jenguk Ahmad Dhani 20 Menit

a

Minggu, 17 Februari 2019 – 06:06 WIB
Sandiaga Uno Hanya Jenguk Ahmad Dhani 20 Menit - JPNN.COM

jpnn.com - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menyempatkan dirii mengunjungi Ahmad Dhani, terdakwa dugaan kasus pencemaran nama baik di Rutan Medaeng Waru-Sidoarjo.

Dengan pengawalan ketat dari aparat kepolisian dan petugas pengamanan khusus, Sandiaga tiba di Rutan Kelas 1 Khusus Surabaya di Medaeng Waru-Sidoarjo.

BACA JUGA : Penyanyi Mahluk Tuhan Paling Seksi Bawa Sarung untuk Ahmad Dhani

 

Dalam kunjungannya yang berlangsung sekitar 20 menit itu, Sandiaga berharap agar proses hukum Dhani bisa berlangsung adil.

Rombongan Sandiaga datang dan langsung masuk ke dalam Rutan Medaeng, di sebuah ruangan yang disediakan khusus oleh pihak pengelola rutan.

BACA JUGA : Ahmad Dhani Tulis Surat, Mulan Jameela: Janji Allah itu Pasti

Hanya sekitar 20 menit kemudian, Sandiaga kembali keluar rutan. Kepada sejumlah awak media, Sandiaga Uno menegaskan, jika kedatangannya ke rutan medaeng itu adalah sebagai aksi simpati dan solidaritas kepada Dhani.

"Kedatangan saya ke dalam rutan untuk memberikan semangat kepada Ahmad Dhani agar tetap tegar dalam mengikuti proses hukum yang menimpa dirinya," tegas Sandiaga.

BACA JUGA : Pertanyakan Penahanan di Rutan Medaeng, Ahmad Dhani: Saya Bukan Pembunuh

Sandiaga juga menjelaskan, jika Dhani dalam kondisi sehat di dalam rutan.Bahkan dhani tampak sering tersenyum saat dikunjungi Sandiaga Uno didalam rutan. (yos/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar