Sandiaga Uno Beri Sorban Pada Pendukung Jokowi 

Sandiaga Uno Beri Sorban Pada Pendukung Jokowi 
Sandiaga Uno. Foto: Instagram @sandiuno

jpnn.com, JAKARTA - Calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno menghentikan mobil yang dikendarai dan menghampiri sekelompok orang yang membawa poster calon presiden Joko Widodo dan meneriakkan nama calon presiden nomor urut 01 itu dipinggir Jalan Rajawali, Bojonegoro, Jawa Timur, Jumat (15/2).

Sandi menghampiri tujuh orang yang memegang poster Jokowi dan mengalungkan sorban kepada pria berbaju merah. Sandi juga menyalami satu persatu ketujuh orang tersebut.

Para penyambutnya sempat kaget melihat aksi Sandi. Pria baju merah yang diberi sorban, mengikat sorban pemberian Sandi di kepalanya.

"Kampanye itu harus mempersatukan, bukan memecah belah, kami buat politik teletubbies, politik berpelukan. Yuk bikin pilpres ini pesta demokrasi yang menggembirakan," ujar Sandi.

Usai memberikan sorban, mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini kemudian kembali ke mobilnya, untuk melanjutkan perjalanan.

Sandi diketahui menggelar sejumlah pertemuan dengan warga Jawa Timur, dalam kunjungannya sepanjang Jumat.

Antara lain, bertemu dengan masyarakat perwakilan desa dari lima Kecamatan dan penggiat UMKM di Gedung Tridharma, Karang Pacar, Bojonegoro, Jawa Timur.(gir/jpnn)


Sandiaga Uno menghampiri tujuh orang yang memegang poster Jokowi dan mengalungkan sorban kepada pria berbaju merah. Sandi juga menyalami satu persatu ketujuh orang tersebut.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News