Sandiaga Uno Senang Dapat Pesan Khusus dari Prabowo: Ini Pakai Baju Gerindra

Sandiaga Uno Senang Dapat Pesan Khusus dari Prabowo: Ini Pakai Baju Gerindra
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno seusai peresmian Sekber PKB-Gerindra di Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno menungkapkan dirinya mendapat pesan khusus dari Ketua Umum Prabowo Subianto.

Hal itu disampaikan Sandiaga Uno seusai peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) PKB-Gerindra di Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1).

"Saya tadi diundang dan diberi pesan khusus oleh Pak Prabowo untuk hadir dan tentunya senang bisa melihat karena tahapan untuk pemilu sudah kira satu tahun lagi dari sekarang dan inilah kerja bareng yang mudah-mudahan akan membawa keberkahan ke depan," kata Sandiaga.

Sandiaga juga menyebutkan kabar mengenai kepindahannya ke partai lain sudah selesai.

"Itu sudah clear semua, Ini pakai baju gerindra," lanjutnya.

Dia menyebutkan ada chemistry yang baik antara Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

"Tadi di dalam ruangan banyak lelucon, Pak Prabowo sangat rileks dan Gus Imin juga terlihat memang sebuah orkestrasi yang baik dan ini sejuk untuk demokrasi kita ke depan. Mudah-mudahan ini diberi kelancaran ke depan," jelas Sandi.

Dia menjelaskan ada mekanisme dalam koalisi untuk memutuskan capres-cawapres yang akan diusung oleh kedua partai.

Sandiaga Uno mengaku dapat pesan khusus dari Ketua Umum Prabowo Subianto. Simak pernyataannya seusai peresmian Sekber Gerindra-PKB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News