Sandiaga Uno Terus Mendorong Anak Muda Memiliki Mindset Kewirausahaan

Sandiaga Uno Terus Mendorong Anak Muda Memiliki Mindset Kewirausahaan
Pengusaha nasional Sandiaga Uno (Kanan). Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Sandiaga Uno mendorong anak muda Indonesia untuk memiliki semangat dan daya juang yang tinggi dalam menghadapi pandemi dan krisis ekonomi seperti saat ini.

“Generasi muda perlu memiliki mindset dan semangat yang tidak gentar dalam menghadapi berbagai perubahan, termasuk krisis seperti saat ini,” ujar Sandiaga dalam menyelenggarakan konferensi pers peluncuran kelas kewirausahaan di Rumah Siap Kerja yang bisa dimiliki penerima Kartu Prakerja melalui Tokopedia, Kamis (14/11).

Sandiaga juga menekankan pentingnya mindset kewirausahaan dibangun di kalangan anak muda indonesia.

Dia menambahkan, anak muda dengan segala potensinya sangatlah mampu melihat peluang bisnis baru, apalagi pada era digital seperti saat ini.

Menurut Sandiaga, kewirausahaan tidak hanya membuka peluang kerja untuk diri sendiri, tetapi juga untuk orang lain.

“Kita perlu mengakselerasi terciptanya lapangan kerja yang seluas-luasnya, khususnya dari, oleh, dan untuk anak muda,” kata Sandiaga.

Sandiaga Uno Terus Mendorong Anak Muda Memiliki Mindset Kewirausahaan

Untuk membangkitkan semangat #SiapKerjaSiapUsaha anak muda Indonesia, dia mengajarkan pelatihan kewirausahaan dari pengalaman pribadinya.

Sandiaga Uno mendorong anak muda Indonesia untuk memiliki semangat dan daya juang yang tinggi dalam menghadapi pandemi dan krisis ekonomi seperti saat ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News