Sandiaga Uno Turut Bertakziah ke Rumah Duka Mendiang BJ Habibie

Sandiaga Uno Turut Bertakziah ke Rumah Duka Mendiang BJ Habibie
Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno atau Sandi. Foto: Aristo Setiawan/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno atau Sandi menyebut Indonesia kehilangan sosok besar setelah Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat, Jakarta Pusat, Rabu (11/9) malam.

"Atas nama pribadi dan rakyat Indonesia, kita kehilangan bapak bangsa, bapak demokrasi, bapak ilmu pengetahuan dan teknologi, serta bapak iman dan takwa," kata Sandi ditemui usai bertakziah ke rumah duka mendiang Habibie, Jakarta Selatan, Rabu malam.

Sandi menerangkan, peran Habibie amat besar bagi kemajuan bangsa. Pria Parepare itu banyak memberikan terobosan bagi dunia pengetahuan Indonesia.

"Beliau ialah tokoh yang bawa angin segar, pembaruan untuk pembangunan Indonesia. Kita kehilangan," lanjut dia.

Sandi yakin, kontribusi Habibie selama hidup akan diganjal dengan tempat terbaik di sisi-Nya. Dia pun mendoakan Habibie husnulkhatimah.

"Insyaallah Pak Habibie husnulkhatimah dan diterima di sisi Allah SWT, sesuai dengan amal dan perbuatannya. Kita sekarang berduka," pungkas dia.(mg10/jpnn)

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno atau Sandi menyebut Indonesia kehilangan sosok besar setelah Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat, Jakarta Pusat, Rabu (11/9) malam.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News