Sandra Bullock Tergugah Kisah Korban 9/11

Sempat Enggan Berakting setelah Bercerai

Sandra Bullock Tergugah Kisah Korban 9/11
Sandra Bullock Tergugah Kisah Korban 9/11
TAHUN lalu menjadi momen yang penuh kenangan bagi Sandra Bullock. Dia tidak hanya mengalami kebahagiaan, tapi juga kesedihan dalam saat yang bersamaan. Kegembiraannya menerima Oscar langsung hancur setelah tahu sang suami berselingkuh.

 

"Saya kira saya akan lumpuh selamanya," kata Bullock seperti yang dikutip majalah People kemarin (28/12). Lumpuh yang dimaksud tentu bukan dalam arti harfiah. Tapi, hilangnya keinginan untuk bermain film lagi. Dunia yang sudah ditekuninya sejak dua dekade terakhir.

     

Passion-nya di dunia seni peran hancur ketika hanya beberapa hari setelah dinyatakan meraih Piala Oscar untuk perannya dalam film Blind Side, dia mengetahui sang suami, Jesse James, berselingkuh dengan perempuan lain, Michelle McGee. Padahal, ketika memberikan sambutan, Bullock melontarkan pujian untuk pria yang dinikahinya pada Juli 2005 tersebut.

     

Tentu kegembiraan yang mestinya dirasakan saat menerima penghargaan tertinggi dalam dunia akting tersebut hancur lebur. Apalagi Bullock mendapati perselingkuhan itu terjadi ketika dia sedang syuting film tersebut. Perempuan 47 tahun itu pun langsung mengajukan cerai. Dia juga seakan menghilang dari sorotan kamera dan lampu blitz sejak berpisah dengan sang suami.

     

TAHUN lalu menjadi momen yang penuh kenangan bagi Sandra Bullock. Dia tidak hanya mengalami kebahagiaan, tapi juga kesedihan dalam saat yang bersamaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News