Sandra Dewi, Natalan Menu Ketupat

Sandra Dewi, Natalan Menu Ketupat
Foto: Dok.JPPhoto
JAKARTA--Artis cantik Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri atau lebih dikenal Sandra Dewi cerita, keluarganya punya tradisi unik dalam merayakan Natal. Keluarga besarnya selalu menyuguhkan ketupat. Rupanya, makanan khas saat lebaran Idul Fitri ini sengaja dihidangkan lantaran ada saudara Sandra yang muslim.

"Natalan tahun ini kami disuguhkan dengan ketupat lagi.  Agak aneh sih memang. Tiap tahun pasti ada ketupat, karena ada saudara-saudaraku yang muslim juga. Jadi, mama pasti menyajikan ketupat dan juga ada masalah khas Palembang, mengingat Papa dari Palembang," ungkap Sandra di Jakarta, Senin (27/12).

Saat perayaan Natal kemarin, Sandra mengaku dapat lebih akrab dengan keluarga besarnya. "Tahun ini aku natalan benar-benar sama keluarga dan merasa lebih dekat dengan mereka. Kalau sebelumnya, aku Natalan sama orang lain karena pekerjaan, dan tahun ini semua kerjaan aku sudah dilakukan pas taping, makanya aku bisa kumpul sama keluarga," ujar wanita kelahiran  Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung ini.

Ia menceritakan, kegiatan yang dilakukan selama merayakan Natal bersama keluarganya kemarin adalah berkumpul dengan seluruh keluarga besarnya sepulang dari gereja. "Pulang dari gereja, kita semua kumpul sama keluarga besar dirumah. Pokoknya,  dari keluarga yang  muslim, non muslim kumpul jadi satu. Seru banget deh," ujarnya.

JAKARTA--Artis cantik Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri atau lebih dikenal Sandra Dewi cerita, keluarganya punya tradisi unik dalam merayakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News