Sandra Dewi Promosi Bisnis Online

Sandra Dewi Promosi Bisnis Online
Sandra Dewi Promosi Bisnis Online
JAKARTA- Momen perayaan hari lahir, sejatinya, identik dengan kegembiraan dan kumpul-kumpul bareng teman atau keluarga. Namun, artis cantik Sandra Dewi punya cara tersendiri untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Ultah dia yang jatuh Senin (8/8) diperingati bersama para rekan wartawan di Kafe Betawi, Plaza Indonesia.

 

"Tahun ini berbeda sekali buat saya karena tanggal 8 bulan 8 tahun 2011. Kalau biasanya undang teman, fans, atau dirayakan di panti jompo, tahun ini aku khusus undang wartawan," jelas Sandra saat ditemui di Kafe Betawi, Plaza Indonesia, kemarin.

 

Dalam kesempatan tersebut, Sandra sekaligus mempromosikan bisnis baru yang tengah digeluti. Artis asal Pangkal Pinang, Bangka Belitung, itu melirik bisnis aksesori yang dipasarkan secara online. Dia menggandeng Rakuten Aksesoris sebagai partner kerja.

 

"Ulang tahun kali ini aku bisnis aksesori. Karena aku suka pakai aksesori dan banyak teman yang suka dan bilang kenapa enggak dijual aja. Akhirnya, aku bikin aksesori di online dari silver 92,5. Pembeliannya dari online karena aku percaya dunia online," jelasnya. (ken/c10/any)

JAKARTA- Momen perayaan hari lahir, sejatinya, identik dengan kegembiraan dan kumpul-kumpul bareng teman atau keluarga. Namun, artis cantik Sandra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News