Sandra Dewi Tak Lagi Available

Sandra Dewi Tak Lagi Available
Sandra Dewi. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Sandra Dewi lagi bahagia. Status asmaranya in relationship alias sudah punya pacar. Beberapa bulan terakhir, ada pria yang menemani hari-harinya. Sebelum bertolak ke Amerika Serikat untuk merayakan Natal dan tahun baru, Kamis (25/12), perempuan cantik itu sedikit berbagi soal asmara.

”Ada yang dekat. Belum ada enam bulan. Belum lama. Dia bukan artis,’’ ungkap bintang iklan beragam produk itu. Soal pasangan, Sandra sangat memilih. Dia berhati-hati sekali. Kalau memang merasa belum cocok, dia tidak akan berpacaran. Alasannya, hidupnya sudah bahagia. Dia tidak mau ketika punya pacar justru bikin hidupnya tidak enak. ’’Kalau belum klop banget, nggak mau. Takut salah,’’ lanjutnya.

Kerap kali dia menemui pria yang awalnya baik, namun lama-lama ketahuan belangnya. Karena itu, dia memilih saling mengenal dahulu sebelum akhirnya menjadi pacar. ”Biasanya, kalau dikenalin sama orang, sekitar enam atau tujuh bulan baru bisa ketahuan suka atau tidak,” ungkapnya.

Dengan sang kekasih, Sandra mengaku langsung klik ketika bertemu. Mereka nyambung. Prinsip hidup dan agama sama.

Lalu, tunggu apa lagi? ”Haha...seperti yang aku bilang, urusan cowok harus hati-hati. Apalagi di Jakarta,’’ ucapnya.

Beberapa pengalaman buruk teman dengan perkawinan membuat Sandra banyak belajar. Dia meminta doa semoga hubungan cintanya bisa langgeng. Pada liburan Natal dan tahun baru ini, kekasihnya juga terbang ke Amerika Serikat. ”Dia sama orang kantornya. Aku kan sama keluarga,” katanya.

Soal liburan ke AS, bintang sinetron Tangan-Tangan Mungil itu merencanakan sejak tahun lalu. Tapi, karena ada syuting stripping, akhirnya dia terpaksa merayakan Natal dan tahun baru di lokasi. Tahun ini semua pekerjaannya selesai. ”Aku maksain banget deh buat liburan. Sudah nabung dari tahun lalu,” urai dia. Selama dua minggu Sandra akan mengunjungi banyak tempat di Negeri Paman Sam. Mulai Disneyland di California, Las Vegas, sampai Hawaii.

Sandra adalah pencinta Disney. Dia ingin mengunjungi negara kelahiran Disney. Selain itu, dia belum pernah menjelajah AS. Itu merupakan pengalaman pertama Sandra ke sana. Sederet rencana sudah dia buat. ”Tahun baru mau sewa mobil. Shopping sampai malam. Sudah nabung dua tahun. Saatnya menikmati hasil keringat,” kata dia. (jan/c6/any)


JAKARTA – Sandra Dewi lagi bahagia. Status asmaranya in relationship alias sudah punya pacar. Beberapa bulan terakhir, ada pria yang menemani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News