Sandra Dewi Tetap Produktif Meski Berbadan Dua

Sandra Dewi Tetap Produktif Meski Berbadan Dua
Sandra Dewi. Foto: Instagram

jpnn.com - Usia kehamilan Sandra Dewi sudah memasuki bulan kedelapan. Namun, aktris dan presenter itu tetap sibuk dan produktif.

Meski jarang tampil di layar kaca atau menjalani syuting, Sandra asyik berbisnis. Mulai cake, snack, baju, hingga yang terbaru, berkolaborasi mendesain tas.

’’Karena saya kalau berada di rumah aja bosan. Bawaannya ingin aktif,’’ jelasnya saat dijumpai dalam launching koleksi Rounn di Grand Indonesia kemarin, Senin (23/10).

’’Nanti masih ada lagi yang dirilis saat usia kehamilan 9 bulan,’’ lanjut Sandra, lantas tertawa.

Perempuan kelahiran Pangkalpinang, 8 Agustus 1983, itu menjelaskan proyek kolaborasi dengan brand tas kulit Indonesia tersebut. Kerja sama yang bermula sejak April lalu itu melahirkan koleksi pertama Sandra yang diberi nama Claire Bag.

Koleksi tersebut sudah diluncurkan pada pertengahan 2017. Yang dilansir adalah koleksi kedua yang diberi tajuk Kylie Bag.

’’Idenya digodok bareng Rounn. Saya kasih masukan, ikut menentukan bahan juga sampai ke material rantai dan warnanya,’’ ungkap Sandra antusias.

Kylie terbuat dari kulit sapi berukuran 20 x 15 cm. Sangat stylish, tetapi juga fungsional.

Kehamilan Sandra Dewi saat ini sudah memasuki bulan kedelapan. Namun, dia belum berhenti menyibukkan diri dengan urusan bisnis

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News