Jumat, 19 April 2019 – 05:41 WIB

Performa Sandro Masih Jauh dari Ekspektasi PSM

Sabtu, 08 September 2018 – 21:13 WIB
Performa Sandro Masih Jauh dari Ekspektasi PSM - JPNN.COM

jpnn.com, MAKASSAR - Kehadiran Alessandro Ferreira Leonardo di skuat PSM, ternyata tidak banyak membantu. Melawan Sultan Jaya, PSM hanya menang 3-1.

Saat uji coba di Stadion Andi Mattalatta, Jumat, 7 September, Sandro baru dimainkan di babak kedua. Bermain selama 45 menit, hanya satu gol yang berhasil dicetak PSM.

Sedikit menurun dibandingkan babak pertama dengan mencetak dua gol.

Jika dibandingkan lagi dengan dua laga uji coba sebelumnya, performa PSM ini jelas jauh lebih menurun. Di mana, saat melawan Kakha FC, PSM menang 6-0, dan mengalahkan Palopo United, 16-1.

"Tim memang tampil bagus di babak pertama. Pemain muda seperti Saldi dan Arsyad di sayap, Arfan di tengah dan Agi di depan ada peningkatan ketimbang laga sebelumnya," puji Pelatih PSM, Robert Alberts usai laga.

Hanya saja, jika melihat dengan berbagai peluang, dia jelas tidak puas dengan hanya mencetak tiga gol di laga ini. Terkhusus bagi Sandro yang memiliki dua kesempatan yang dibuang percuma. Tembakannya melebar.

"Kalau (Sandro) berniat memperkuat atau membantu tim harusnya dia cetak gol hari ini. Kesempatan harusnya dimaksimalkan. Saya tak bilang tidak bahagia, hanya mengharapkan dia mencetak bola terutama di laga (level) seperti ini," jelasnya.

Pelatih yang sukses mengantar Arema juara musim 2009/ 2010 itu menjelaskan tidak ada hubungannya Sandro yang baru mengikuti latihan dengan penampilannya di laga ini.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar