Sang Istri Tewas Ditabrak Mobil, Hendrik Bercerita Sebelum Kejadian, Haru!

Sang Istri Tewas Ditabrak Mobil, Hendrik Bercerita Sebelum Kejadian, Haru!
Hendrik suami Milawati. Foto: Cuci Hati/jpnn

jpnn.com, PALEMBANG - Kematian Milawati, korban yang ditabrak mobil Pajero Sport di Jalan RE Martadinata atau tepatnya di depan Kantor Lurah 2 Ilir Palembang, pada Selasa (15/11), meninggalkan luka yang mendalam bagi sang suami, Hendrik (51).

"Saya dapat kabar itu dari tetangga, kalau gerobak istri saya ditabrak mobil Pajero hingga menyebabkan istri saya meninggal," ujar Hendrik saat ditemui usai pemakaman sang istri di TPU Kandang Kawat Palembang, Rabu (16/11).

Pria yang berprofesi sebagai tukang ojek online (ojol) itu tidak mempunyai firasat sama sekali jika sang istri pergi meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya.

Sebelum terjadi kecelakaan tersebut, menurut Hendrik, dia sempat meminta sang istri untuk tidak berjualan karena dirinya mendapat orderan.

"Jadi, sebelum berangkat berjualan itu saya sempat meminta istri saya untuk menutup warung, karena saya ada dapat orderan."

"Namun, istri saya menolak dan ingin berjualan saja, karena berjualan juga masih baru," ungkap Hendrik.

Ayah tiga anak itu menuturkan jika dirinya sempat meminta anaknya untuk menunggu gerobak milik ibunya, dan meminta Milawati untuk tetap di rumah terlebih dahulu.

Milawati setuju akan hal itu. Namun, beberapa waktu kemudian sang istri menyusul ke lapak jualannya dan anaknya dia suruh pulang.

Kematian Milawati, korban yang ditabrak mobil Pajero Sport di Palembang, pada Selasa (15/11), meninggalkan luka mendalam bagi sang suami, Hendrik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News