Rabu, 12 Desember 2018 – 09:44 WIB

Sang Kapten Dibekuk di Indramayu

Selasa, 13 Maret 2018 – 14:53 WIB
Sang Kapten Dibekuk di Indramayu - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya membekuk anggota komplotan pencuri mobil di kawasan Jakarta. Pelaku ini semuanya berasal dari Indramayu, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, dalam kurun waktu sebulan, sudah dua kali kelompok ini beraksi. Pertama di Jakarta Selatan, kedua di Jakarta Timur.

“Penangkapan dilakukan di Jalan Masjid Ar Rahman Jatirahayu, Bekasi dan Desa Linggajati, Indramayu," ujar Argo dalam keterangannya, Selasa (13/3).

Mantan Kapolres Nunukan ini menambahkan, pelaku berjumlah tiga orang dengan inisial RH alias Delot (32) selaku kapten, HS (48) sebagai perantara penadah, dan UT yang menjadi pengendali, perantara, sekaligus penadah.

Dalam pengungkapan kasus ini mulanya polisi menerima informasi dari seseorang yang mengaku pernah menerima mobil hasil curian di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur.

Kemudian petugas melakukan pengintaian dan menangkap HS di kawasan Bekasi.

"Dari hasil interograsi, ditemukaan nomor handphone yang diduga pelaku curat. Maka tim bergerak ke Indramayu, Jawa Barat dan menangkap RH alias Delot," kata Argo.

Sementara UT kini berada di Lapas Tangerang. Dia akan segera dipinjam untuk diperiksa dalam kasus ini. (mg1/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar