Sang Mantan Bawa Persiraja Banda Aceh Permalukan PSPS Riau

Sang Mantan Bawa Persiraja Banda Aceh Permalukan PSPS Riau
Duel PSPS vs Persiraja Banda Aceh di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Riau, Kamis (27/6) petang. Laga itu berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu. Foto: IG PSPS

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS Riau kembali menelan kekalahan saat menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Riau, Kamis (27/6) petang.

Tim berjuluk Askar Bertuah menyerah 1-2 dari tim tamu. Itu merupakan kekalahan kedua di kandang setelah sebelumnya kalah 2-3 dari PSMS Medan (22/6) lalu.

Anak asuh Bona Simanjuntak pada babak pertama berinisiatif menyerang lebih dulu. Upaya tersebut cukup berhasil dengan mendominasi permainan. Namun, menguasai jalannya pertandingan tidak cukup karena gagal menciptakan gol.

Malah antiklimaks bagi tuan rumah. Di pengujung laga babak pertama anak-anak Persiraja sukses menggetarkan jala gawang PSPS. Tepatnya di menit 44, Assanur Rijal menjebol gawang PSPS yang dikawal Hanafi. Ini gol satu-satunya dalam pertandingan tersebut hingga turun minum.

BACA JUGA: Diduga Gelapkan Dana Partai, Ketua DPD Hanura Lampung Diperiksa Polisi

PSPS bukannya tanpa peluang. Menit 24, Marvelous melakukan counter attack dan melakukan passing ke Riki DS. Riki mencoba melakukan tembakan ke gawang. Meski belum berhasil, bola tembakannya memantul ke tengah permainan. Namun sayang bola rebound ini tidak bisa dimaksimalkan Dendi Sembiring.

Di menit 26, giliran Eriyanto yang mencoba melakukan tembakan. Namun tendangannya dari luar kotak penalti masih tipis di atas gawang.

Di babak kedua pertandingan semakin sengit. Meski PSPS lebih agresif menyerang, namun tuan rumah kembali mendapatkan perlawanan dari tamunya. Beberapa kali serangan balik tim tamu sempat mengancam gawang PSPS.

PSPS Riau kembali menelan kekalahan saat menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Riau, Kamis (27/6) petang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News