Sangat Klir, Dukungan Abuya Muhtadi untuk Ganjar-Mahfud Bikin Pihak Tertentu Takut

Sangat Klir, Dukungan Abuya Muhtadi untuk Ganjar-Mahfud Bikin Pihak Tertentu Takut
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan caleg DPR RI dari Dapil I Banten Bonnie Triyana menggelar jumpa pers di Jakarta, Jumat (15/12/2023) untuk menyikapi berbagai isu terkini, termasuk soal lenyapnya puluhan alat peraga kampanye Ganjar Pranowo - Mahfud MD di wilayah Cilegon, Serang, dan Pandeglang. Foto: Humas DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Puluhan spanduk dan baliho bergambar Ganjar Pranowo - Mahfud MD di berbagai lokasi di Banten langsung hilang hanya beberapa saat setelah dipasang.

Setidaknya terdapat 70 spanduk maupun baliho Ganjar-Mahfud yang sudah dipasang ternyata lenyap pada Rabu lalu (13/12/2023).

Awalnya spanduk dan baliho itu dipasang di berbagai titik di Banten untuk menyambut kedatangan Mahfud yang bersafari di wilayah Cilegon, Serang, dan Pandeglang.

Namun, pada pagi hari sebelum kunjungan Mahfud, puluhan spanduk dan baliho itu sudah tidak pada tempatnya.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai parpol pengusung Ganjar-Mahfud pun mencurigai hilangnya alat peraga kampanye tersebut menjadi petunjuk tentang adanya pihak yang tidak suka dengan besarnya dukungan kepada capres-cawapres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 itu.

“Sangat klir, ya, ada pihak yang sangat khawatir dengan gerakan rakyat,” ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (15/12/2023).

Namun, Hasto meyakini tindakan berbau intimidasi itu tidak akan membuat keder rakyat yang mendukung Ganjar-Mahfud.

Alasannya, dukungan rakyat justru terus mengalir kepada capres-cawapres dari koalisi PDIP, Partai PErsatuan Pembangunan (PPP), Partai Perindo, dan Partai Hanura itu.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menanggapi hilangnya puluhan alat peraga kampanye bergambar Ganjar-Mahfud di berbagai lokasi di Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News