Sani Beri Sinyal Gandeng Kader PKB di Pilwako Jambi 2018

Sani Beri Sinyal Gandeng Kader PKB di Pilwako Jambi 2018
Bakal Calon Wali Kota (Bacawako) Jambi, Abdullah Sani saat mendaftar di kantor PKB Jambi. Foto: jambiekspres/jpg

jpnn.com, JAMBI - Bakal Calon Wali Kota (Bacawako) Jambi, Abdullah Sani resmi mendaftar di penjaringan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Abdullah Sani hadir menyerahkan formulir didampingi pendukung, pengurus dan kader PDI Perjuangan, Selasa (5/9) kemarin.

Keputusan Abdullah Sani merapat ke partai besutan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) cukup beralasan. Karena mendapat kursi PKB bakal menentukan langkahnya menatap Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi 2018 mendatang.

Tidak salah bila Ketua Wisnu Murti Jambi ini membuka peluang kader PKB untuk mendampinginya. Apalagi Ketua DPC PKB Kota Jambi, Sulaiman Syawal juga mengambil formulir penjaringan.

Sani tidak menampik kemungkinkan ada kader PKB yang nantinya bisa dipasangkan dengan dirinya menuju perebutan BH 1 AZ. "Semuanya berkemungkinan, karena berani mendaftar di PKB bisa saja dari partai ini," ujarnya.

Namun persoalan pendamping, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada petinggi partai yang nantinya bakal berkoalisi. Sani menyakini bila petinggi partai sudah bermusyawarah, maka itulah hasil yang terbaik.

"Saya menyerahkan sepenuhnya pada petinggi partai. Saya yakin kalau mereka sudah bermusyawarah itulah yang terbaik," sebutnya.

Bahkan, Abdullah Sani menegaskan kemungkinan pendamping itu bisa aja dari salah satu kader Partai Amanat Nasional (PAN). Sebab dirinya juga mendaftar di partai berlambang matahari biru tersebut.

"Berani mendaftar di PAN, bisa juga kemungkinan dari PAN. Yang jelas kita tunggu saja," katanya.

Bakal Calon Wali Kota (Bacawako) Jambi, Abdullah Sani resmi mendaftar di penjaringan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News