JPNN.com

Sania Royale Soya Oil, Beri Nutrisi dan Proteksi Kolesterol di Kala Pandemi

Jumat, 09 Oktober 2020 – 10:04 WIB
Sania Royale Soya Oil, Beri Nutrisi dan Proteksi Kolesterol di Kala Pandemi - JPNN.com
Sania Royale Soya Oil. Foto dok Sania

jpnn.com, JAKARTA - Kolesterol tinggi sering kali dikaitkan dengan makanan olahan yang digoreng. Sayangnya, kebiasaan untuk berhenti makan gorenga sulit sekali dilakukan orang Indonesia karena sudah dianggap sebagai bagian dari menu sehari-hari.

Terlebih, di masa pandemi minat untuk makan dan memasak di rumah semakin meningkat. Karena itu, Sania Royale yang merupakan pelopor minyak goreng sehat di Indonesia menghadirkan produk inovasi terbaru yaitu Soya Oil.

Sania Royale Soya Oil hadir sebagai alternatif dalam menjalani pola hidup sehat sekaligus proteksi diri terhadap kolesterol.

Kolesterol tidak bisa dianggap enteng, karena berkontribusi besar pada terjadinya penyakit Jantung koroner dan stroke. Mengingat saat ini keadaan tidak menentu, melindungi diri dengan pola makan sehat harus diutamakan.

Lewat cara ini Sania Royale Soya Oil mengajak masyarakat untuk memahami pentingnya nutrisi dan proteksi kolesterol saat pandemi sekarang dengan menghadirkan Ahli gizi & nutrisi Seala Septiani, S.Gz, M.Gizi. dan Nuri Rialen selaku Head of Marketing Sania Royale.

“Biasanya orang dengan usia 40 tahun ke atas sudah mulai meraskan efek kolesterol, nah kami hadir sebagai solusi minyak goreng sehat,” papar Nuri.

Sania Royale Soya Oil diproduksi dari 100 persen kacang kedelai alami dengan teknologi High Smoke Point, yaitu kemampuan mencapai titik berasap hingga suhu suhu 230°C sebelum komponen minyak pecah sehingga menjadi jenuh dan berubah menjadi komponen radikal bebas.

Dengan begitu, orang Indonesia yang kerap makan gorengan, tidak usah khawatir lagi. Pasalnya, dengan High Smoke Point, Sania Royale Soya Oil cocok untuk metode memasak yang membutuhkan panas tinggi, seperti memanggang, membakar, dan menggoreng.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...