Santa Cruz Merapat ke Lazio

Santa Cruz Merapat ke Lazio
Santa Cruz Merapat ke Lazio
ROMA - Selangkah lagi striker Manchester City Roque Santa Cruz bakal bergabung dengan klub Italia Lazio. Pemain timnas Paraguay tersebut akan merapat ke Lazio dengan status pinjaman dan siap dipermanenkan statusnya pada Juni nanti.

Berdasarkan kabar yang dilaporkan Corriere dello Sport, Lazio telah mencapai kesepakatan dengan City untuk menggaet Santa Cruz. Kebetulan, dia jarang mendapat tempat di City sejak ditangani manajer Italia Roberto Mancini.

Sesuai dengan kesepakatan, Lazio membayar biaya pinjaman Santa Cruz senilai 300 ribu euro atau setara Rp 3,5 miliar. Pada akhir musim nanti, tim berjuluk Biancocelesti itu bisa membeli Santa Cruz dengan harga murah sekitar 3 juta euro atau setara Rp 35,2 miliar.

Sejatinya, ketertarikan Lazio kepada Santa Cruz sudah sejak bursa transfer awal musim. Hanya saja, Lazio gagal mencapai kesepatakan dengan pemain berusia 29 tahun itu. Kali ini, deal berpeluang tercapai dengan andil Mancini yang pernah menjadi asisten pelatih di Lazio.

ROMA - Selangkah lagi striker Manchester City Roque Santa Cruz bakal bergabung dengan klub Italia Lazio. Pemain timnas Paraguay tersebut akan merapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News