Santai Dulu Sebelum Tegang

Santai Dulu Sebelum Tegang
Konser Elton John di Fan Zone EURO 2012 Kiev, Ukraina. Foto : Hendra Eka/Jawa Pos
FINAL ideal pada Euro 2012 di Olympic Stadium, Kiev, dini hari tadi, menghadirkan ketegangan buat para pendukung kedua tim. Agar fans Spanyol maupun Italia tetap tenang dan santai, fan zone Kiev, menggelar konser semalam sebelum partai puncak.

       

Konser yang dihelat di fan zone itu menghadirkan Elton John dan Queen yang memakai Adam Lambert sebagai vokalis. Sebelumnya sempat dikabarkan harus membayar untuk masuk menyaksikan konser, ternyata konser yang didukung Elena Pinchuk ANTIAIDS Foundation itu gratis.

       

Tak pelak, fan zone yang bisa menampung hingga 90 ribu orang itu penuh sesak sejak sore hari. Saat konser dimulai pada pukul 20.00 waktu setempat (30/6), mereka yang baru saja datang harus rela menonton dari luar fan zone. Sebab, pintu masuk sudah ditutup karena terlalu sesak.

       

Baik warga lokal, fans Spanyol, dan fans Italia, berbaur jadi satu. Mereka terhipnotis tembang-tembang yang dibawakan Elton John. Apalagi, ketika penyanyi asal Inggris itu membawakan lagu andalannya Candle in the wind, para penonton banyak yang terbawa suasana dan mulai berdansa.

       

FINAL ideal pada Euro 2012 di Olympic Stadium, Kiev, dini hari tadi, menghadirkan ketegangan buat para pendukung kedua tim. Agar fans Spanyol maupun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News