Santer Dibidik Gerindra, Malah tak Ikut Diusulkan

Santer Dibidik Gerindra, Malah tak Ikut Diusulkan
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - CILACAP - DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap sudah mengusulkan ke DPP tujuh nama bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung di pilkada Cilacap. 

Hanya saja, dari tujuh nama itu tidak ada nama H Tatto Suwarto Pamuji. Padahal, sebelumnya santer beredar kabar Tatto masuk bidikan DPP Partai Gerindra. 

Hal itu dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap Suyatno, SH kepada Radarmas (Jawa Pos Group), kemarin.

“Kami sudah mengirimkan tujuh nama bakal calon bupati dan wakil bupati sesuai dengan hasil penjaringan ditingkat DPC,” kata dia.

Ketujuh nama tersebut masing masing untuk calon bupati ada nama H Fran Lukman S.Sos MM, Drs H Mulia Budiarta, Bambang Suharto dan Edi Sakimun. Sedangkan untuk posisi calon wakil bupati ada nama Purwati SPd, Seno Hadi dan Saiun.

Nama-nama tersebut menurut Suyatno sudah disetorkan ke DPD Partai Gerindra untuk dikirim ke Jakarta. Nama-nama tersebut sudah melalui mekanisme penjaringan yang dilakukan oleh Partai Gerindra Kabupaten Cilacap.

“Kami sebatas mengusulkan soal siapa nanti yang mendapat rekomendasi DPP dan segenap kader partai siap untuk mengamankan,” beber dia.

Saat di tanya mengapa tidak ada nama petahana H Tatto Suwarto Pamuji, dia menjelaskan bahwa Tatto memang tidak mendaftar ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap.

CILACAP - DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap sudah mengusulkan ke DPP tujuh nama bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung di pilkada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News