Santoso: Ketakutan! Polisi Lari, Lepas Rompi, Sembunyi di Lemari

Santoso: Ketakutan! Polisi Lari, Lepas Rompi, Sembunyi di Lemari
Beberapa polisi berlindung saat terjadi baku tembak dengan para pelaku teror di Sarinah, Jakarta Pusat. FOTO: AFP/Bay Ismoyo

jpnn.com - JAKARTA – Para peledak bom di Jakarta diduga mengincar aparat polisi. Beberapa warga melihat pelaku mengincar polisi dengan senjata api dalam peristiwa di Sarinah, Kamis (14/1) siang.

"Saya lihat polisi larian dari pos sebagian, mereka lepas rompi hijau polantas karena ketakutan. Lari ke arah gedung Jaya selamatkan diri. Dia lagi dibidik mau ditembak sama pelaku," ujar Santoso, salah satu warga pada JPNN.

Menurut Santoso, polisi-polisi itu kebanyakan lari ke arah gedung Jaya dan beberapa gedung lain di Jalan Wahid Hasyim.

"Ada polisi lari ke arah Gedung Jaya sampai sembunyi masuk lemari. Ada yang HP-nya jatuh waktu lari, tapi nggak peduli lagi karena ketakutan," imbuh Santoso.

Dia menambahkan, beberapa polisi berlari ke kantin perkantoran di sekitar Sarinah. Mereka terlihat sangat ketakutan. Apalagi, saat itu mereka tidak membawa senjata. (flo/jpnn)

 

 

 

JAKARTA – Para peledak bom di Jakarta diduga mengincar aparat polisi. Beberapa warga melihat pelaku mengincar polisi dengan senjata api dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News